Wednesday 1 June 2016

Pemberitahuan PTK

Pengumuman Kepada Pendidik dan Tenaga Kependidikan SMA Negeri 5 Langsa.

Sehubungan dengan Daftar Usul Penetapan Angka Kredit (DUPAK) yang memiliki Unsur Utama dan Unsur Penunjang untuk menentukan angka kredit kelayakan danatau tidak layak untuk dinaikan pangkatnya setinggkat lebih tinggi. Salah satu bagian dari unsur penunjang tersebut adalah Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan yang terdapat pada sub unsur 3.B. yaitu Melaksanakan Publikasi Ilmiah sebagai point tambahan selain dari Unsur Utama untuk mengusulkan angka kredit. Selain dari itu karya tulis ilmiah yang Bapak/Ibu miliki tersebut digunakan juga sebagai kelengkapan Data Pokok Pendidikan (DAPODIK) Bapak/Ibu SMA Negeri 5 Langsa dan juga berguna untuk pengembangan dunia pendidikan di Indonesia terhadap hasil penelitian dan penulisan karya tulis ilmiah yang Bapak/Ibu lakukan selama ini.

Bagi yang hendak mempublikasikan Karya tulis Ilmiah yang telah dilakukan disekolah selama ini dapat megirimkan softcopy Karya Tulis Ilmiahnya (Bukan Print Out) ke alamat email sma.negeri.5.langsa@gmail.com


Saran dan Kritikan untuk membangun sangat diharapkan dari semua pihak masyarakat SMA Negeri 5 Langsa pada kolom komentar yang telah tersedia.


Sekian dan Terima Kasih.

SHARE THIS

Author:

Facebook Comment

0 komentar: